Jumat, 11 Mei 2012

Tips Nonton Hemat

tadi siang gue nonton ke 21 bukan layar tancep saudara2 inget bukan layar tancep! setelah sekian lama gue nggak nonton akhirnya gue pun menginjakkan kaki gue di 21, semua itu demi "The Avengers 3D" yang katanya lebih keren dari film superhero indosiar yang biasa naik naga terbang, orang yang lagi terserang flu ayam kejang2 jg tau pasti tuh film lebih keren kali dari naga -___-

oke, sebenernya dari pengalaman gue nonton gue pengen ngasih tips ke lo pada yg mau nonton ke 21 atau XXI atau terserah deh, ini tips yg pasti menguntungkan buat lo dan versi tunas tentunya, oke tipsnya adalah :


1. Pilih film yang bener-bener mau lo tonton   
tanya kenapa.? jelas dong ngapain jg lo nonton film yg nggak mau lo tonton, itu pemborosan ngabisin duit aja, mending buat makan #anakkost #hemat. trus kalo lo mau nonton di 21 mending lo nonton film yg 3D aja, kalo yg 2D kan lo bisa beli aja kaset bajakannya cuma 5 ribu hemat sama duit dong, lo kira mudah nyari duit.? mau lo udah kerja apa nggak, kalo lo udah kerja mending duit lo dikasih sama anak kost aja yg lg kesulitan duit *pasang muka melas ngacungin jempol* 

film yang wajib lo tonton


mending lo nonton superhero versi Indosiar aja deh daripada ini
 

2. Nggak usah beli snack
"kalo laper gimana dong.? trus kalo haus jg gimana.?" ahhh manja lo, inget tujuan utama lo itu nonton bukan makan, lagian lo coba survei deh harga snack yg dijual didalem studio itu mahal contohnya popcorn 5ribu dikit banget, mending lo beli gorengan udah dapet 10 biji kenyang tuh #anakkost #hemat. trus masalah minuman, di dalem tuh teater kan udah dingin banget secara pake AC kecuali lo nonton layar tancep dan gue nggak lagi ngomongin nonton layar tancep, kalo lo beli minuman lo bakal ke toilet mulu buang buang air kecil, dan itu merugikan lo karena lo bakal ketinggalan cerita film yg lo tonton, dan sekali lagi itu pemborosan.! inget #hemat


WAJIB dibeli.

atau mungkin lo bisa bawa bekal aja sekalian, selain lo hemat trus makanan yang lo bawa udah terjamin kebersihan dan kesehatannya, kan lo sendiri yang masak jadi nggak mungkin kan lo mau ngeracunin diri lo sendiri. beberapa bekal yg bisa lo bawa :


dijamin lo bakalan kenyang banget dengan membawa bekal lengkap kayak gini asal lo harus hati2 biar nggak ketauan sama mbak2 penjaganya *saran:bawa tiker juga jgn lupa*


3. Bawa pacar
sebetulnya sih gue nggak rela nulis tips yg satu ini #jombloiri tapi demi kalian para pembaca setia blog gue *emang ada? tanyakan kepada Yang Maha Kuasa*
kenapa harus bawa pacar.? apa guna pacar lo.? pacar itu adalah aset yg berharga jadi lo harus bawa kemana2, kalo nonton lo bawa pacar lo kan bisa dibayarin sama pacar lo trus lo jg bisa dapet snack gratis dibeliin pacar lo, caranya gimana? lo tinggal pasang tampang melas kalo masih nggak bisa.? tampang sedih trus masih nggak bisa.? lo tinggal ngamuk aja pasti ntar pacar lo malu kalo lo ngamuk" trus berubah menjadi hulkdan ngancurin tuh studio, kalo gitu kan akhirnya keinginan lo bakal dipenuhi, intinya lo bakal hemat dengan cara itu #anakkost

tiket gratis tentunya

makanan dan minuman gratis

lo juga bisa dapetin hal gratis lainnya contohnya pelayanan gratis dari pacar lo, bodyguard gratis, apa aja bisa lo dapetin asal lo harus pandai pasang muka semenyedihkan mungkin. bagi lo yang nggak punya pacar lo bisa kok ajak bokap lo atau om lo, lebih enak tuh malahan, jgn aja terlalu genit gitu ntar lo dikira simpenan om-om.

gue rasa segini aja tips hemat versi gue, dan lo wajib coba deh dijamin lo bakal menjadi anak kost yang kaya mendadak.

salam tunas :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar