Kamis, 10 Oktober 2013

Bangkit dari Tidur Panjang

Assalamuallaikum,

sebagai seorang muslimah yang baik dan benar serta menjunjung tinggi norma-norma agama gue ngucapin salam terlebih dahulu, wajib dibales ya salam nya ;)

demi langit dan bumi yang kian menua ini udah berapa lama gue nggak nge post di blog gue yang tercinta ini, apa kabar para pengunjung setia blog gue? apa kabar para pembaca yang tersesat di blog ini? masih setiakah menanti penulis gadungan ini? gue harap sih masih ada, oke gue ngarep -_-

tadinya gue mau nulis sesuatu yang lebih bermanfaat bagi para pembaca yang tersesat ini tapi jujur gue sendiri bingung mau nulis apaan, jadi buat permulaan gue cuma nulis asal-asalan aja, yah daripada nggak nulis apa-apa, bener nggak guys? harus bener! :D


yaudah gue rasa cukup sekian tulisan acakadut versi gue, sekian terimakasih :)

2 komentar: