Kamis, 10 Mei 2012

UTS ohhh UTS....

gue masih ngumpulin serpihan otak gue yang kececer *gue harap lo yang pada baca ngerti kata kececer aka. meluber aka. berhamburan terserah deh lo pada mau ngartiinnya gimana -__- dan asal lo tau otak gue berhamburan bukan karena gue baru aja ketabrak motor yang dikendarai oleh sepasang kekasih yang sedang memadu cinta *najis* otak gue bisa over load kayak gini karena UTS

gue pikir bagi lo yg pada mahasiswa ngerti kan UTS yang gue maksud, UTS disini bukan Ubungan Tanpa Status atau Untuk Tamuh Selaluh *mendadak gue mengalami diare* tapi UTS adalah Ujian Tengah Semester.! yah kampus gue khusunya mungkin kelas gue sedang dilanda musim UTS, gue stress dan kemudian gue mendadak amnesia

gue sih nggak ada masalah sama UTS soalnya gue juga nggak pernah cari masalah sama si UTS, tapi yang buat gue GILA MENDADAK adalah ketikan-ketikan mungil yang terdapat di lembar soal UTS, yah itu ngebuat gue benar-benar menjadi AUTIS, saat gue baca tuh ketikan mungil gue ketawa ngakak sepuasnya trus gue nangis sejadi-jadinya kemudian gue KOMA....

gue pernah baca nih ya yang bilang bahwa "Allah itu nggak bakal ngasih cobaan diluar kemampuannya dan DOSEN selalu ngasih soal diluar kemampuan mahasiswanya" gue SETUJU banget, MERDEKA.! HIDUP MAHASISWA.! *demo mendadak* gimana gue nggak setuju, coba deh lo yg pada merasa sebagai seorang mahasiswa pikir pake otak jangan pake kaki, dosen tuh kalo ngasih soal biasanya SUSAH banget nget nget deh, mana terkadang tuh soal nggak ada di materi yang dijelasin trus.... udah lebih baik gue nggak terusin daripada ntar blog gue mendadak KEBAKARAN karena EMOSI gue... CUKUP.!!!

dan gue mau cerita waktu gue UTS hari ini, iya hari ini gue UTS dua MK, lo tau kan MK apa? Bukan Mahkamah Konstitusi -__- oke gue kasih tau, MK itu Mata Kuliah, ngerti.? faham.? CATET biar inget.! dan tuh dua MK semuanya hafalan, iya hafalan, gue ulang sekali lagi hafalan. otak gue yang cuma segede kepalan tangan kudu ngapal materi yang sekian banyaknya, demi apa coba, mungkin kalo otak gue bisa ngomong dia bakal bilang "TOLONG REBUS SAJA SAYA...." atau mungkin *bunyi sirine* "MAAF, MEMORI PENUH SILAHKAN ANDA MATI SEKARANG" kemudian error... 

gini-gini gue juga masih punya perasaan, gue sayang sama otak gue, lo tau kenapa gue sayang sama otak gue.? karena gue nggak punya PACAR buat disayangin tapi ngapain juga gue sayang sama PACAR yang jelas-jelas tuh punya orang tuanya mending juga gue sayang sama otak gue sendiri, jadi daripada lo sayang sama pacar lo mending lo sayangin aja deh apa yang ada didalam diri lo *penggalauan*

saat gue dipertemukan dengan rangkaian kalimat(re:soal) yang nggak gue ngerti bukan berarti gue bego cuma yah emang dasar tuh kalimat(re:soal) aja yang ribet dan kalo gue nggak tau yaudah tulis aja "maaf bu soal ibu terlalu rumit pasti hubungan ibu sama suaminya lagi rumit yah.? mending cerai aja deh bu, *kedipin mata*" dan keesokan harinya dijamin lo bakal dipanggil buat diucapin "makasih ya nak atas sarannya dilembar jawaban, ibu baru sadar kalo emang ibu nggak pantes sama suami ibu" percakapan tersebut hanya akan terjadi jika salah satu atau salah duanya sudah mengalamai gangguan jiwa.

dan hikmah yang gue dapet hari ini adalah gue baru sadar mau MK apa aja sebenernya lo cuma butuh 2 kemampuan yaitu pertama kemampuan Bahasa Indonesia yang harus lo gunain buat jawab soal esai karena buat tipe soal esai dijamin lo harus mengarang bebas seperti yang gue lakuin, kemudian yang kedua adalah kemampuan seni, lo nggak harus pinter ngelukis atau menggambar dua gunung kayak lo jaman SD tapi seni disini lo harus gunain saat jawaban pilihan ganda, seni lo tinggal liat aja dari A sampe E abjad mana yang paling menarik buat lo, seni kalimat yang tertulis atau yang paling mudah mending pake feeling aja deh, susah amat. masalah bener atau salah kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa aja deh, kalo lo beriman semoga aja hasil tuh UTS bagus kalo nggak berarti lo kurang beruntung, selamat mencoba.!

salam tuna asmara... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar