Kamis, 10 Mei 2012

SESUATU on friday...

hari ini gue berasa WAW banget karena gue bangun subuh woii gue bangun subuh... meskipun gue tidur jam setengah 1 dini hari, hebat nggak sih gue *nari kecak* gue kalo begadang malem-malem dipastiin bakalan tidur mati trus jelas gue bakal kesiangan, tapi di hari jum'at yang mendung cerah kayak suasana hati para tuna asmara yang acakadut ini gue dapet ILHAM dari Yang Maha Kuasa, Terimakasih Ya Allah *sujud syukur*

meskipun hati gue hampa karena nggak ada yang ngisi tapi gue yakin hari ini bakal dapet banyak kebahagiaan selayaknya seorang pasangan yang baru jadian trus ditraktir trus nonton bareng pasangan trus... CUKUP.! kenapa gue jadi ngomongin masalah pacaran gini sih.? lupakan semuanya lupakan anggap gue nggak pernah ngomong gitu -__-

di jum'at pagi ini seperti biasa kampus gue yang tercintah ada kegiatan senam, yah biar otak dan hati kita seger apalagi buat yang galau kan bagus banget tuh senam biar kegalauannya hilang bersama kucuran keringat yang mengalir, inget bukan cuma cinta doang yang bisa ngalir tapi galau juga bisa, jadi bangga aja deh kalo lo semua pada galau soalnya gue juga galau kok, gue galau kenapa gue tunas.? tanya kenapa.? hanya Tuhan yang tau kenapa gue tunas.? atau mungkin ikan tuna tau kenapa gue tunas.? yaudah tanya aja sama ikan tuna

sebenernya gue hari ini kuliah jam 10, enak banget kan.? pastinya dong, akan tetapi gue dan seikat temen" yang lain kudu dateng sebelum jam 7 buat melakukan olahraga jum'at(re:senam) yang gue rasain sih gue seneng buat senam selain daripada gue molor nggak jelas trus mikin kenapa gue tunas trus kenapa nggak ada sms "met pagi" mending juga gue senam jelas daripada jalan sama pacar lo ngabisin bensin trus telponan pagi" sama pacar lo yg bakalan ngabisin pulsa trus sms.an sama pacar lo yg bakal ngebuat jempol lo bengkak, jadi mari kita senam untuk membuat hari kita terhindar dari bahaya "patah hati" kok bisa.? pikirin sendiri alesannya...

udah ahh, gue rasa gue cuma mau cerita segitu doang, soalnya kalo kepanjangan ntar lo pada males baca, itu juga kalo ada yang mau baca tulisan nggak jelas gue sih karena mungkin cuma orang" khilaf yang mau baca tulisan gue ini...

salam tuna asmara :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar