Selasa, 22 Mei 2012

PECEL LELE LELA...

hii para tunas2 sebangsa dan setanah kusir #ehh yaudah maksud gue setanah air. Gue mau bagi2 info lagi nih tempat makan yang ENAK dan MURAH yaitu PECEL LELE LELA *prok prok prok* mungkin lo banyak udah tau ya LELA secara tuh tempat makan udah populer dan udah sering jg kali masuk tv. Di kota gue sendiri yaitu Palembang, LELA punya 2 cabang yang pertama di Jl. Sumpah Pemuda dan yang baru dibuka yaitu di Jl. R Sukamto Palembang.

Pecel Lele LELA mempunyai banyak ciri khas tersendiri jadi lo bakal ngerasain sesuatu yang beda saat lo makan disini. dari penampilan tempat makannya sendiri warnanya udah ngeJRENG gitu dari tampak depan sampai udah masuk semuanya didominasi dengan warna hijau dan kuning, jadi itu bakalan menarik mata konsumen trus mampir deh ke sini. kalo nggak percaya ini gue kasih foto.

tampak depan dengan sensasi warna hijau kuning.nya

trus selain warna penampilannya, di LELA lo juga bakal disambut oleh seluruh pagawainya dengan ucapan "SELAMAT PAGI" "SELAMAT DATANG DI LELA" mau lo datang siang, sore, malem, lo bakal tetep disambut dengan ucapan gitu, itu bukan karena pelayannya pada buta warna nggak bisa bedain siang sore malem sama pagi tapi emang itulah ciri KHAS dari LELA.! karena kalo pagi kan masih semangat jadi dibuatlah ciri khas gitu, yah pokoknya lebih kurang gitu deh soalnya kan gue bukan yg punya.

trus LELA jg menyajikan menu yg ENAK dan MURAH, seriussss.!!!! harga makanannya tuh dari 10.000 sampe 15.000'an gitu seinget gue pokoknya murah deh buat kantong anak kost kayak gue gak apa2 sekali2 makan disini lagian gue jg suka sama masakannya soalnya pedess, TOP deh.

dan berita baiknya adalah kalo lo ulang tahun lo boleh MAKAN SEPUASNYA dan GRATIS.! iya gratis, beneran deh serius gue jadi kalo lo mau gratis lo ulang tahun aja tiap hari trus makan disini, bukan cuma kalo lo ulang tahun doang tapi kalo nama lo LELA jg lo boleh makan GRATIS, jadi panggilan kepada saudari LELA silahkan merapat ke Pecel Lele LELA sekarang juga, HUAHAHAA

selain itu meskipun namanya Pecel Lele Lela, disini juga menyediakan menu tambahan selain dari lele, kayak ayam gitu sama masakan tambahan lainnya. So.?? jangan takut kalo lo nggak bisa makan ikan lo bisa pesen ayam dan menu2 yang lainnya. 

daftar menu


selain itu, hmmm... nah iya masalah kebersihan, don't worry.! *ciee elah sok inggris acakadut,hhaaa* tempatnya tuh BERSIH.! iya emang bersih trus RAPI apalagi banyak pilihan tempat duduk jadi lo bebas mau duduk dimana aja, asal lo jgn minta pangku sama pelayan mungkin itu nggak boleh -____-

situasi didalem LELA

dan pelayannya juga RAMAH kok, lo nggak bakal dilayani dengan jutek ataupun dengan muka masam karena semuanya disini CERIA.! *tiba2 lagu dora bunyi*

oke tunas2 sekalian, pokoknya gue REKOMENDASIIN lo semua buat nyoba makan kesini deh buat yg belom pernah, lo NGGAK BAKALAN NYESEL.!

salam tuna asmara :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar