Sabtu, 26 Mei 2012

NGGAK penting.!

kali ini emang gue nggak akan nulis tentang info kuliner ataupun tips konyol kayak postingan gue sebelumnya, jadi sorry kalo lo semua ngerasa ini nggak penting karena tulisan gue ini emang nggak penting banget. gue cuma mau curhat tentang apa yang gue rasain saat ini.

gue lagi KESEL dan BETE banget saat ini,

"kenapa gue kesel dan bete ?"

gue bukan abis ketangkep polisi gara2 ngerebut pacar orang, meskipun gue tunas gue nggak suka nyolong kok.! sekarang serius, sebenernya gue capek, gue lelah sama semua yang terjadi. coba lo bayangin lo berada ditengah keramaian tapi lo ngerasa lo tuh di tempat yang sepi banget. keramaian itu cuma ilusi aja karena sesungguhnya lo tetep berada dalam kesepian. paham gak.? kayaknya nggak paham deh -__- bahasa gue ketinggian nih..

oke gue jelasin, maksud gue disekitar lo banyak banget orang2 dari temen2 sahabat2 lo atau siapapun yang kenal sama lo tapi mereka cuma nganggep lo itu ada tanpa mengganggap lo itu penting, intinya mereka CUEK.! dan elo pun akan ngerasa KESEPIAN.!


yah kayak gitu yang gue rasain saat ini gue ngerasa gue sendiri, disaat ada 1000 orang disekitar gue, emang mereka menyadari kehadiran gue ditengah2 mereka tapi apakah menyadari aja cukup ? kecuekan yang dimiliki mereka akan membuat rasa nggak perduli, kalo udah nggak perduli otomatis apapun yang terjadi mereka nggak mau tau tentang apa yang terjadi sama gue. gue benci dengan kedaan kayak gitu, gue pingin menciptakan rasa memiliki dalam lingkungan gue tapi apakah usaha satu pihak akan berhasil.? NGGAK. contoh kecilnya pembersihan kompleks lo kerjain sendiri dibandingkan dengan dikerjain rame2 bakal lebih cepet selesai yg mana.? rame2 kan, jadi kerjasama tuh sangat penting dalam suatu hubungan dengan semua orang disekitar kalo lo ngerasa MAKHLUK SOSIAL.

gue cuma pengen ada rasa memiliki, rasa saling menghargai dan PERDULI. gue nggak menuntut untuk bisa mencapai apa yang terbaik dalam suatu hubungan tersebut tapi gue harap  dengan saling bekerjasama setidaknya kita bisa melakukan yang terbaik.

guys, mungkin lo semua bingung dengan apa yang udah gue tulis diatas, sebenernya masih banyak hal yang ingin gue ceritain tapi gue nggak mau terlalu sesumbar karena cukup dengan menuliskannya sedikit karena seenggaknya masalah gue berkurang sedikit. dan gue lebih memilih nulisnya disini daripada cerita mungkin karena gue lebih ngerasa nyaman dengan menulisnya.

salam tuna asmara :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar