Senin, 01 Oktober 2012

Bang Radit ohhh Bang Radit

sumpah demi jajang gue udah lama banget nggak ngeBLOG, saat gue liat blog gue udah ditumbuhi rumput ilalang dan kambing pun udah beranak 10 di blog gue, *fiuhh*
gue tadi abis bersih2 blog gue dulu sebelum ngetik tulisan ini, dan FYI ini udah gue ketik dari seminggu yang lalu dan gue belom sempet ngeposting soalnya modem gue nggak ada pulsa, #DeritaAnakKost :(

ya, buat para tuna asmara sebangsa dan setanah kusir sekalian, gue mau bagi cerita tentang pertemuan gue dengan sesosok lelaki idaman para banci #upss 
yaudah deh daripada gue banyak basa basi kemudian lo semua pada muntah liat tulisan gue yang makin gak jelas ini, mending lo baca aja siapa orang yang gue maksud...

Minggu, 23 September 2012...

"Bang Radit Bang Radit Bang Radit...." gue teriak pake toak masjid udah kayak orang gila aja, tapi sumpah gue nggak gila
Iya, lo tau kenapa? ya pasti lo semua nggak tau dong, yaudah gue kasih tau ya
Karena gue bakal ketemu Bang Radit trus jambak2 rambut Bang Radit kemudian mengajaknya menikah #brutal
Cius? Miapa? 
tolonggg kenapa itu bahasa GAHOL keluar, oke lupain...

Yap, guys hari ini gue nonton seminarnya Bang Radit, nonton eh bukan maksud gue menghadiri *kan lebih cakep tuh bahasa* hahaaa
Dengan modal duit 80ribu gue duduk di kursi belakang tapi tenang gue nggak terbelakang kok, *promosi* :")
Gue pengen banget ketemu Bang Radit secara langsung, gue pengen liat seberapa pendek Bang Radit sesungguhnya HUAHAHA #upsss

Pertama liat Bang Radit, lo tau apa reaksi gue?
Ya, sebagai tunas yg terkena virus Bang Radit gue teriak bediri diatas kursi trus melempar Bang Radit dengan org2 yg ada di sekitar gue, 
*astaga itu gue kayak lagi berubah jadi HULK -_-

Nggak kok, gue nggak sebrutal itu
Gue cuma teriak doang, karena gue baru sadar kalo Bang Radit.....
Hmmmm.....
Oke gue akuin kalo dia ganteng, IYA BANG RADIT GANTENG.!
Mukanya mulus banget sumpah, trus CAKEP BADAI deh... :* *cipok basah*

Gue sama peserta seminar yg udah setengah hari nungguin Bang Radit ngerasa seneng banget karena akhirnya Bang Radit datang dengan elang pribadinya
Panas, bosen, bete, semua kebayar waktu ngeliat Bang Radit secara langsung...
Huahh... :")

Sumpah guys! Sampe detik ini gue masih speechless banget bisa ngeliat Bang Radit 
*meluk2 bantal guling senyum sendiri*

Gue juga seneng badai waktu dikasih kesempatan buat nanya secara langsung dengan Bang Radit
Usaha gue cukup keras buat dapet tuh kesempatan langka
Gue teriak kemudian angkat tangan lalu melambai2, masih diabaikan
Oke cara kedua gue bediri di atas kursi sambil kayang dan gue teriak "Bang gue JOMBLO.!...."
Kemudian gue dilempar dari lantai 2 -_-

Nggak kok guys, gue bediri melambai2 sambil megang 2 buku Bang Radit yg gue punya
Yap, finally gue ditunjuk buat maju ke depan...
*nervous*

Dan yg paling nyesek, kenapa gue dikatain emak2
"itu ibu2 yg pake jilbab merah" Bang Radit bilang dengan santainya
Gue udah seneng banget ditunjuk eh dikatain -_-

*nangis dibawah shower*
"WOI BANG, GUE MAHASISWI, TUNA ASMARA, 18th, DAN SEMESTER 3"
Parah banget nih :"( 

Tapi, ya udah lah yang penting gue bisa ngeliat Bang Radit dengan jarak 100 meter,
MERDEKA.! HIDUP TUNA ASMARA.!
*lari keliling kampung*

Dan fakta yg gue dapet tentang Bang Radit adalah :

Bang Radit nggak seCEBOL yang gue kira, sorry bang gue nggak tau kata apa yg lebih bagus dari cebol :p
Bang Radit lebih SEDIKIT TAMPAN dari yang gue bayangin, *bacanya SANGAT TAMPAN bang* :")
Bang Radit sangat LUCU dari yang gue tau

Mungkin cuma itu doang yang bisa gue simpulin dari pertemuan singkat gue dengan Bang Radit 

"Bang Radit...... Gue mau tanda tangan plus foto bareng lo. Balik lagi ke Palembang ya...."
:"(

pose terUNYU bang Radit :")

oke segitu doang tulisan gue kali ini, dan ini bakal jadi moment yang indah buat gue,. :")

salam tuna asmara :)

Kamis, 14 Juni 2012

Alasan Seseorang Betah NgeJOMBLO

hii para tuna asmara sebangsa dan setanah kusir sekalian, kalian pasti kangen kan sama postingan baru gue.? iya gue juga kangen kok sama blog gue dan nulis postingan baru, blog gue ini udah hampir sebulan nggak gue jamah, waktu gue buka gue sempet nemuin jamur dan laba2 dimana2, kasian blog gue -_-

OKEEEE... kali ini gue bakal kasih tau lo para pembaca setia gue sekalian tentang alesan seseorang betah banget ngeJOMBLO, dan ini berdasarkan KISAH NYATA, inget KISAH NYATA.!


mungkin lo semua pada heran, kenapa sih dia tuna asmara(re:jomblo)? apa dia nggak laku.? apa dia suka sesama jenis.? apa dia nggak normal.? jangan JUDGE dulu kayak gitu guys, belom tentu kan seseorang yg jomblo itu alesannya seperti apa yg kita pikirin, THEY HAVE THEIR OWN REASON. ini adalah contoh beberapa alesan mereka :

1. DILARANG ORTU PACARAN
ini adalah alesan pertama kenapa seseorang milih buat menjadi tuna asmara aka jomblo, alesan ini sih emang lebih sering dialami oleh para wanita khususnya. sebagai anak yg berbakti sama ortu, lo nggak mungkin kan ngebantas ataupun ngelawan perintah ortu lo, yang ada ntar lo jadi malin kundang, bagus kalo jadi malin kundang yang dikutuk jadi batu, dikutuk jadi kodok gimana.? So, lebih baik ngeJOMBLO deh -_-



2. TAKUT PATAH HATI
patah hati lalu bunuh diri, gitu yang ada dipikiran mereka, mungkin karena terlalu banyak nonton sinetron atau banyak bergaul sama temen yg udah pernah broken heart semua. karena udah ngeliat temennya yang nangis2 tiap malem trus hampir mau minum baygon atau mungkin yang rela ke dukun demi cinta ngebuat seseorang jadi takut buat pacaran karena PATAH HATI itu kayak mau mati.! So, lebih baik ngeJOMBLO deh -_-



3. MENCINTAI ORANG YANG SALAH
orang yang jomblo itu pasti punya seseorang yang mereka cintai, dan kebanyakan dari mereka selalu mencintai orang yang salah, bukan berarti orang yang dicintainya sesama jenis nih guys, tapi maksud gue orang yang salah adalah orang yang udah punya pacar atau PLAYBOY.! Iya lo tau kan cinta itu nggak bisa dikontrol dan diarahkan supaya menuju kemana dan mendarat dimana jadi sering banget terjadi seseorang mencintai orang yang salah. dan saat lo mencintai orang yang salah lo akan memilih untuk memendamnya jadi lo JOMLO deh -_-



4. NGGAK BERANI NEMBAK
kalo buat para tunas cewek sih masih bisa diterima alesan yang satu ini, tapi kalo yang tunas cowok, haduhh masa' hari gini nggak berani nembak sih, lo kan cowok guys, cewek aja udah banyak yang nembak duluan. -_- #MasaKenee tapi nggak nyalahin juga sih terkadang cowok ngerasa nggak pede duluan sama gebetan mereka mungkin karena perbedaan paras wajah atau mungkin harta, jadi daripada malu lebih milih JOMBLO deh -_-



5. PEMILIH
gimana mau pacaran coba kalo milih2 banget, nggak mau yang kayak gini maunya yang kayak gini trus gini dan banyak kriteria lainnya, orang tes masuk universitas aja nggak banyak2 amat syaratnya, nah elo mau pacaran aja syaratnya udah 1 buku bigboss, mana ada yang mau sama lo kalo lo milih2 banget meskipun lo ganteng sedunia sekalipun, apalagi kalo krieria calon pacar lo mukanya kayak yang dibawah ini, jadi wajar aja kalo lo JOMBLO -_-

kriteria pacar idaman wanita :)

kriteria pacar idaman pria :)


6. BUTUH KEBEBASAN
pacaran itu ribet, apalagi kalo calon pacar lo orang yg posesif jd semua yg lo lakuin bakal diatur dan dilarang oleh calon pacar lo ntar, trus kebanyakan nih ya orang yang pacaran itu PEMBOHONG. tanya kenapa.? ya mereka bohong sama dirimereka sendiri untuk berubah menjadi orang lain demi pacarnya. lo bakalan jadi orang lain yang pastinya lo nggak nyaman dengan situasi kayak gitu. oleh karena itulah banyak orang lebih milih JOMBLO -_-



7.NGGAK MAU BANYAK DOSA
ini adalah alesan yang paling hebat menurut gue, ada beberapa orang yang berprinsip nggak mau pacaran karena mereka cuma mau taaruf trus langsung nikah deh. diyakini ini orang alim banget soalnya orang yang kayak gini takut ngelakuin dosa dengan berpacaran.



tapi, ada beberapa hal yang perlu kalian semua para tunas sekalian ketahui bahwa :

"Orang JOMBLO bukan berarti mereka nggak laku, tetapi karena mereka nggak mau ngabisin waktu dengan orang yang salah, dan mereka mempersiapkan hati dan cinta mereka untuk orang yang tepat"

"menjadi seorang single adalah sebuah pilihan"

"BE HAPPY AS A SINGLE" :)

So, don't judge them guys.! JOMBLO juga normal kok, kenyataannya coba deh cek hati kalian, kalo yang pacaran pasti hatinya udah banyak luka, ntar lama2 kena kanker hati lho, bandingin sama yang jomblo, hatinya terawat dari luka dan goresan2 nggak berguna :p #JombloSirik

salam tuna asmara :)


*dikutip dari kisah wanita yg menjomblo selama 18 tahun ia hidup*

Sabtu, 26 Mei 2012

lulusan SMA

hari ini di seluruh pelosok Indonesia pengumuman kelulusan untuk pelajar SMA dan gue ngeliat tingkah ABG labil yang mengekspresikan kebahagiaan mereka. ada yang coret2 seragam, rambut, muka, atau coret2 yg lainnya. kayak gini :


atau ada juga yang konvoi ngelilingin kota sampe paha kram, kayak gini :


aduhh, ngapain sih lo pada coret2 seragam sama konvoi.? guys, daripada lo coret2 seragam lo mending lo coret2 aja masa lalu sama mantan lo, atau nggak lo mending bantuin tukang nge'cat tembok #ehh terserah deh daripada lo coret seragam. trus konvoi, gunanya lo konvoi buat apaan.? pamer ke 1 kota kalo lo lulus.? berisik, tambahin polusi sama bikin macet iya.

ngerasa bebas lo luus SMA .? inget status lo berubah jadi pengangguran lho saat dinyatakan lulus SMA, pelajar.? lo bukan pelajar lagi, mahasiswa.? emang lo bakal jadi mahasiswa #JLEB #Penggalauan

lo ngerasa bebas karena nggak perlu ketemu guru yg ganas dan PR serta seragam, tapi apa lo yakin kuliah nggak sesulit SMA.? gue kasih tau aja nih ya, kuliah itu lebih berat dari SMA, kalo SMA lo ngerasa kayak di kandang buaya maka saat kuliah lo akan berada di kandang yg isinya pacar posesif yg lagi ngamuk karena lo selingkuh, tau rasanya.? mungkin lo bakal mati di tangan pacar lo #Penggalauan

jadi jangan seneng dulu kalo lo lulus dan bakalan jadi calon mahasiswa, inget masih calon lho, jadi mahasiswa itu kayak gebetan deh buat lo, belum tentu bakal jadi pacar lo, atau lo bakal ditolak sebelum lo nembak, sakit kan.? banget.!

ingatlah wahai para pengangguran jangan terlalu seneng dulu deh, seneng sih boleh tapi jangan berlebihan sampe2 joget diatas motor, tegak lilin diatas motor, teriak2 di masjid kalo lo lulus, itu terlalu berlebihan. mending lo persiapin diri buat tes2 supaya bisa jadi mahasiswa kayak snmptn atau usm gitu, lo bisa latian militer, jogging keliling kota lo tiap hari atau showeran tiap malam minggu, #GaNyambung karena tes2 itu sama kayak perang dimana lo mempertaruhkan nyawa lo apakah lo pengangguran atau nggak,.

salam tuna asmara :)


NGGAK penting.!

kali ini emang gue nggak akan nulis tentang info kuliner ataupun tips konyol kayak postingan gue sebelumnya, jadi sorry kalo lo semua ngerasa ini nggak penting karena tulisan gue ini emang nggak penting banget. gue cuma mau curhat tentang apa yang gue rasain saat ini.

gue lagi KESEL dan BETE banget saat ini,

"kenapa gue kesel dan bete ?"

gue bukan abis ketangkep polisi gara2 ngerebut pacar orang, meskipun gue tunas gue nggak suka nyolong kok.! sekarang serius, sebenernya gue capek, gue lelah sama semua yang terjadi. coba lo bayangin lo berada ditengah keramaian tapi lo ngerasa lo tuh di tempat yang sepi banget. keramaian itu cuma ilusi aja karena sesungguhnya lo tetep berada dalam kesepian. paham gak.? kayaknya nggak paham deh -__- bahasa gue ketinggian nih..

oke gue jelasin, maksud gue disekitar lo banyak banget orang2 dari temen2 sahabat2 lo atau siapapun yang kenal sama lo tapi mereka cuma nganggep lo itu ada tanpa mengganggap lo itu penting, intinya mereka CUEK.! dan elo pun akan ngerasa KESEPIAN.!


yah kayak gitu yang gue rasain saat ini gue ngerasa gue sendiri, disaat ada 1000 orang disekitar gue, emang mereka menyadari kehadiran gue ditengah2 mereka tapi apakah menyadari aja cukup ? kecuekan yang dimiliki mereka akan membuat rasa nggak perduli, kalo udah nggak perduli otomatis apapun yang terjadi mereka nggak mau tau tentang apa yang terjadi sama gue. gue benci dengan kedaan kayak gitu, gue pingin menciptakan rasa memiliki dalam lingkungan gue tapi apakah usaha satu pihak akan berhasil.? NGGAK. contoh kecilnya pembersihan kompleks lo kerjain sendiri dibandingkan dengan dikerjain rame2 bakal lebih cepet selesai yg mana.? rame2 kan, jadi kerjasama tuh sangat penting dalam suatu hubungan dengan semua orang disekitar kalo lo ngerasa MAKHLUK SOSIAL.

gue cuma pengen ada rasa memiliki, rasa saling menghargai dan PERDULI. gue nggak menuntut untuk bisa mencapai apa yang terbaik dalam suatu hubungan tersebut tapi gue harap  dengan saling bekerjasama setidaknya kita bisa melakukan yang terbaik.

guys, mungkin lo semua bingung dengan apa yang udah gue tulis diatas, sebenernya masih banyak hal yang ingin gue ceritain tapi gue nggak mau terlalu sesumbar karena cukup dengan menuliskannya sedikit karena seenggaknya masalah gue berkurang sedikit. dan gue lebih memilih nulisnya disini daripada cerita mungkin karena gue lebih ngerasa nyaman dengan menulisnya.

salam tuna asmara :)

Selasa, 22 Mei 2012

Derita Seorang Teddy.!

libur kemaren gue mudik, iya gue mudik.! kenapa.? masalah kalo gue mudik.? #lha? secara gue anak kost jadi gue mudik untuk melepas rindu terhadap orangtua gue, *padahal mau minta duit tambahan* HUAHAHAA

waktu dijalan mudik gue kepikiran sama si TEDDY, korban pacar pertama gue sejak SD, TEDDY udah nemenin gue dari jaman gue masih ingusan, masih suka manjat pohon kayak kera salah gaul, dan nangis nggak karuan, *udah ah lupain tuh masa suram* TEDDY juga sering jd pelampiasan gue saat gue kesel, sedih, seneng, pokoknya TEDDY selalu ada buat gue.

dan sekarang gue sedih karena gue harus LDR'an sama TEDDY, gue sering kok skype'an sama TEDDY sekedar say hello apa kabarnya di dalam lemari, kalo dia laper gue suruh aja dia makan baju2 gue yg di lemari. lha? ini TEDDY apa tikus.? #lupakanteman2

gue pun berencana saat gue mudik gue mau melakukan perawatan spesial terhadap TEDDY yang sudah 8 tahunan menemani gue itu, yah TEDDY emang kasihan soalnya seinget gue dia nggak pernah MANDI sejak dia menjadi milik gue. Maafin gue TEDDY, gue harap lo nggak tiba2 dateng ke mimpi gue malem ini... -___-

hari itu pun terjadi dimana TEDDY akhirnya MANDI.! setelah gue pijit2 trus luluran trus facial TEDDY pun merasa senang, gue bisa ngerasain bahwa dia tersenyum sama gue, :)

setelah perawatan panjang, dengan berat hati TEDDY gue gantung... maafin gue TEDDY...

mungkin kalo TEDDY punya hape dia bakal nelpon wartawan, polisi, dan kak seto dan gue bakal diancam hukungan nggak boleh ke toilet selama setahun, dan untunglah TEDDy nggak gue kasih hape, gue cuma beliin dia ipad doang *Teddy Gahol* HUAHAHAA

inilah pose TEDDY yang tergantung tak berdaya *lagu gugur pahlawan mengalun*

TEDDY yang malang :'(

salam tuna asmara :)

PECEL LELE LELA...

hii para tunas2 sebangsa dan setanah kusir #ehh yaudah maksud gue setanah air. Gue mau bagi2 info lagi nih tempat makan yang ENAK dan MURAH yaitu PECEL LELE LELA *prok prok prok* mungkin lo banyak udah tau ya LELA secara tuh tempat makan udah populer dan udah sering jg kali masuk tv. Di kota gue sendiri yaitu Palembang, LELA punya 2 cabang yang pertama di Jl. Sumpah Pemuda dan yang baru dibuka yaitu di Jl. R Sukamto Palembang.

Pecel Lele LELA mempunyai banyak ciri khas tersendiri jadi lo bakal ngerasain sesuatu yang beda saat lo makan disini. dari penampilan tempat makannya sendiri warnanya udah ngeJRENG gitu dari tampak depan sampai udah masuk semuanya didominasi dengan warna hijau dan kuning, jadi itu bakalan menarik mata konsumen trus mampir deh ke sini. kalo nggak percaya ini gue kasih foto.

tampak depan dengan sensasi warna hijau kuning.nya

trus selain warna penampilannya, di LELA lo juga bakal disambut oleh seluruh pagawainya dengan ucapan "SELAMAT PAGI" "SELAMAT DATANG DI LELA" mau lo datang siang, sore, malem, lo bakal tetep disambut dengan ucapan gitu, itu bukan karena pelayannya pada buta warna nggak bisa bedain siang sore malem sama pagi tapi emang itulah ciri KHAS dari LELA.! karena kalo pagi kan masih semangat jadi dibuatlah ciri khas gitu, yah pokoknya lebih kurang gitu deh soalnya kan gue bukan yg punya.

trus LELA jg menyajikan menu yg ENAK dan MURAH, seriussss.!!!! harga makanannya tuh dari 10.000 sampe 15.000'an gitu seinget gue pokoknya murah deh buat kantong anak kost kayak gue gak apa2 sekali2 makan disini lagian gue jg suka sama masakannya soalnya pedess, TOP deh.

dan berita baiknya adalah kalo lo ulang tahun lo boleh MAKAN SEPUASNYA dan GRATIS.! iya gratis, beneran deh serius gue jadi kalo lo mau gratis lo ulang tahun aja tiap hari trus makan disini, bukan cuma kalo lo ulang tahun doang tapi kalo nama lo LELA jg lo boleh makan GRATIS, jadi panggilan kepada saudari LELA silahkan merapat ke Pecel Lele LELA sekarang juga, HUAHAHAA

selain itu meskipun namanya Pecel Lele Lela, disini juga menyediakan menu tambahan selain dari lele, kayak ayam gitu sama masakan tambahan lainnya. So.?? jangan takut kalo lo nggak bisa makan ikan lo bisa pesen ayam dan menu2 yang lainnya. 

daftar menu


selain itu, hmmm... nah iya masalah kebersihan, don't worry.! *ciee elah sok inggris acakadut,hhaaa* tempatnya tuh BERSIH.! iya emang bersih trus RAPI apalagi banyak pilihan tempat duduk jadi lo bebas mau duduk dimana aja, asal lo jgn minta pangku sama pelayan mungkin itu nggak boleh -____-

situasi didalem LELA

dan pelayannya juga RAMAH kok, lo nggak bakal dilayani dengan jutek ataupun dengan muka masam karena semuanya disini CERIA.! *tiba2 lagu dora bunyi*

oke tunas2 sekalian, pokoknya gue REKOMENDASIIN lo semua buat nyoba makan kesini deh buat yg belom pernah, lo NGGAK BAKALAN NYESEL.!

salam tuna asmara :)

Minggu, 20 Mei 2012

Tips UTS

*keluar dari gua* huahhhh >.< udah lama banget nih gue nggak nulis, kira2 udah seminggu lebih! jangan tanya kemana gue dan kenapa gue nggak nulis. tapi lo pasti penasaran kan.? yaudah gue kasih tau.... sebenernya alasan gue adalah UTS, semuanya gara2 UTS, UTS tuh udah menyita semua kegiatan yang biasa gue lakuin, contohnya dari nulis, internetan, mandi, buang aer, sampe2 ngedipin mata aja susah saking sibuknya sama UTS, untung aja juga masih sempat bernafas #fiuhhh

kenapa UTS bisa menyita semua waktu gue.??

jelas dong, coba lo pikir kalo UTS pasti lo kudu belajar kan.? trus otomatis lo tuh bakalan fokus banget sama tumpukan materi2 mata kuliah yg bersangkutan tersebut. intinya UTS tuh hantu yg menakutkan *musik serem*

jadi, gue sebagai Mahasiswa yg prihatin sama nasib mahasiswa yang merasakan derita UTS bakal ngasih beberapa tips :

1. JANGAN PAKE SISTEM SKS
kalo lo pake sistem SKS(re: Sistem Kebut Semalam) dimana semua materi lo embat dalam waktu beberapa jam aja, sampe2 lo begadang lah, trus kerugiannya apa.? orang pada asik ngerjain soal waktu ujian lo malah molor, disaat orang enak nyontek sana sini nyawa lo entah kemana.? rugi guys RUGI.! cuma #MahasiswaMalas yang make sistem ini, dan gue sih kadang2 doang pake sistem ini, #janganditiru tapi kalo lo emang bener2 ngantuk yaudah jgn lupa aja bawa bantal dari rumah biar lo bisa tidur nyenyak #sesat

2. DUDUK DIMANA AJA
kebiasaan mahasiswa banget kalo ujian maunya duduk di belakanG dan sebagai orang yg lelet pasti lo bakal dapet kebagian duduk di depan, tapi secara logika gue juga mikir apa bedanya coba duduk di belakang sama di depan.?? apa kalo lo duduk dibelakang lo bisa nyontek.?? apa kalo lo duduk di depan lo nggak bisa nyontek.?? berarti lo nggak percaya diri dong sama jawaban lo sendiri, trus kalo dosen pengawasnya killer apa lo masih berani buat nyontek.?? gue nggak yakin paling lo juga pasrah diem aja, intinya kalo lo udah usaha maksimal yaudah tinggal serahkan pada kuasa TUHAN... *doa* dan gue peringatin lo jangan duduk di pangkuan dosen! bukan nilai gede, dikeluarin iya lo.

3.DEKETIN ORANG PINTER
di kelas lo pasti ada orang pinter kan.? nah lo cari aja posisi dideket tuh orang biar lo bisa lirik2 jawabannya atau mungkin kalau tuh orang baek lo bisa nanya langsung, yah lo traktir aja gorengan atau model gitu kan sebagai imbalan, nggak rugi lah kalo lo bisa dapet nilai bagus ntar. TAPI, kalo tuh orang pelit, lo ancem aja kempesin bannya kek, cegat pulang ngampus kek, terserah deh mau lo apain tuh anak ntarnya yang jelas orang pinter tuh harus dimanfaatin.! #HUAHAHAAA

4.JUJUR
disaat lo emang gak bisa jawab soal dan otak lo nggak bisa mikir dan dosen killer serta nggak ada bantuan apapun yang bakal bisa menolong lo maka gue saranin mending lo jujur aja sama tuh dosen, lo tulis di lembar jawaban lo kalo lo emang gak bisa jawab "Bu, kapan remedialnya.?" "Saya bener2 nggak tau bu jawabannya apaan" atau lo bisa gunakan pernyataan2 lain yg menyatakan lo emang bener2 nggak bisa jawab tuh soal dan gue ingetin pernyataan lo jangan dengan nada mengancam, karena itu BAHAYA.!

5.MELAMBAILAH KE ARAH KAMERA/DOSEN
dan gue punya saran saat lo udah nggak kuat liat soal2, daripada lo mendadak muntah trus pingsan menghadapi soal2 itu dan lo bakal dikira serasukan mending lo ngadep camera/dosen trus lo melambai2 aja, bila perlu gunakan kain putih untuk melambai2 ke arah kamera/dosen. itu menandakan kalo lo nyerah sama soal2nya dan setelah itu lo bakal keluar deh dari ruang ujian dengan cara diusir.!

6.KUMPUL
tips terakhir gue adalah kumpul aja tuh soal beserta lembar jawabannya tanpa lo tulis apapun atau tulis apa aja deh sesuka lo, yang penting lo ikut ujian trus ngumpul dan tidak membuat keributan di ruang ujian :)

oke gue rasa segitu doang tips UTS versi tunas, jangan lupa diterapkan yah, HAHAHAAA

salam tuna asmara :)

Sabtu, 12 Mei 2012

SUSHI SO...

tadi siang tiba2 gue pengen banget makan sushi, sebenernya sih gue bukan pecinta sushi malahan bisa dibilang baru mau nyobain makan sushi. dan dari info yg gue dapet ada tempat makan sushi yang enak trus murah di palembang jadi tadi siang akhirnya gue sama temen gue sebut aja WPR kita langsung ke lokasi tepatnya di Jl. Rajawali No.1174 Palembang.

SUSHI SO tampak depan

waktu sampe gue kira tempat makannya itu gede banget ternyata nggak juga, bangunannya itu ruko gitu trus tempat makannya dilantai 2, dilantai 1 toko kue sama bakery gitu, gue sama temen gue sempet bingung waktu liat kok bakery gini sih.? apa udah tutup.? dan waktu gue nanya sama pelayannya ternyata sushi so itu dilantai 2, kita pun langsung menuju lantai 2 soalnya udah laper sama penasaran mau nyobain sushi *ngiler*

saat mau memasuki tempat PEMBANTAIAN terhadap SUSHI

suasana di dalem sih waktu gue sama temen gue masuk sepi, cuma ada pelajar bermata sipit aka anak2 cina doang yg lagi makan. gue sama temen gue sempet galau mau milih tempat duduk dimana soalnya disini ada 4 pilihan tempat duduk, dikursi kayu biasa kayak meja makan gitu, sofa, model lesehan gitu, sama duduk di depan koki gitu yah namanya gue nggak tau, dan akhirnya kita memilih duduk di lesehan gitu biar lebih santai dan bisa sambil tiduran.

suasana yg sepi, bersih, dan nyaman. TOP deh

saat liat menunya sumpah gue bener2 nggak percaya ternyata emang bener harganya itu MURAH, untuk standar harga sushi itu menurut gue MURAH BANGET meskipun ini pertama kalinya gue makan sushi di resto. setelah 24 jam berfikir dan memilih dari sekian banyak menu yg disajikan, gue milih ebi tempura roll sama salmon spicy fried roll buat gue bantai dan sebagai penghilang dahaga gue pesen orange juice doang soalnya gue haus banget *hari ini Palembang panas gila!* kalo temen gue pesen sirsak squash, entah kenapa temen gue itu selalu pesen sirsak kalo lagi makan di resto2 mungkin karena dia nggak pernah makan sirsak.

sebagai bukti kalo emang bener2 murah, nih daftar menunya gue fotoin buat lo semua kalo nggak percaya :

daftar menu
setelah menanti sebentar bertahap pesenan kita dateng... *iler udah kemana2*

ORANGE JUICE AND SIRSAK SQUASH
yang dateng duluan ternyata minuman, komentar gue minumannya enak, biasanya kan orange juice itu ada yang asem trus manis banget kayak air gula 1 kg, nah kalo ini rasanya manis seger trus sirsak squash nya kata temen gue enak, gue nggak suka sirsak jadi nggak mau nyoba -___-

GALAU kok nggak ada cowok cakep yg bisa gue makan
nggak lama, pesenan yang gue tunggu pun datang, yap.! SUSHI yang siap DIBANTAI *berubah jadi hulk*

EBI TEMPURA ROLL
SALMON SPICY FRIED ROLL

sebenernya ada hal unik yg kita alamin waktu ingin membantai si sushi, gue kan udah bilang this is the first time for us eating in the japanese restaurant so table manner kita buruk, kita bingung saat dihadapkan dengan sumpitnya, kok ujung sumpitnya nyatu gitu, dipatahin ntar dikira ngerusak fasilitas, nggak dipatahin gimana kita makannya.?? *mendadak kita salah gaul* sementara sushi merasa lega karena nggak jadi dibantai #AnakKostUdik! tapi kita tetep membantai semua sushi tak tersisa dengan sumpit yang salah bentuk -___-

sumpit korban kebego'an anak kost udik




dan didetik2 terakhir finally gue bisa matahin sumpit dengan sempurna, tanpa ada cacat fisik sedikitpun #horeeeeee *lompat2 teriak2*

patahan sumpit yg benar


setelah membantai semua yg ada, gue masih penasaran sama cake tiramisu.nya tapi ternyata tiramisu nggak ada *kecewa*, gue pun pesen banana split aja buat dessert *sok2an dessert* 

BANANA SPLIT

dan banana split pun gue habiskan dengan temen gue tanpa tersisa. keadaan para korban yang habis kita bantai :
korban tak tersisa -..-
jadi buat para tunas2 yang lagi baca postingan gue, gue REKOMENDASIIN buat nyoba makan di SUSHI SO, udah murah, trus enak, bersih, nyaman, dan FYI Sushi So nggak menyajikan sushi doang, semua japanese food ada kok dan pasti enak jg tentunya. segini aja dulu info kuliner dari gue, pokoknya buat yg lagi di Palembang wajib cobain yah :)

salam tuna asmara :)



Jumat, 11 Mei 2012

Tips Nonton Hemat

tadi siang gue nonton ke 21 bukan layar tancep saudara2 inget bukan layar tancep! setelah sekian lama gue nggak nonton akhirnya gue pun menginjakkan kaki gue di 21, semua itu demi "The Avengers 3D" yang katanya lebih keren dari film superhero indosiar yang biasa naik naga terbang, orang yang lagi terserang flu ayam kejang2 jg tau pasti tuh film lebih keren kali dari naga -___-

oke, sebenernya dari pengalaman gue nonton gue pengen ngasih tips ke lo pada yg mau nonton ke 21 atau XXI atau terserah deh, ini tips yg pasti menguntungkan buat lo dan versi tunas tentunya, oke tipsnya adalah :


1. Pilih film yang bener-bener mau lo tonton   
tanya kenapa.? jelas dong ngapain jg lo nonton film yg nggak mau lo tonton, itu pemborosan ngabisin duit aja, mending buat makan #anakkost #hemat. trus kalo lo mau nonton di 21 mending lo nonton film yg 3D aja, kalo yg 2D kan lo bisa beli aja kaset bajakannya cuma 5 ribu hemat sama duit dong, lo kira mudah nyari duit.? mau lo udah kerja apa nggak, kalo lo udah kerja mending duit lo dikasih sama anak kost aja yg lg kesulitan duit *pasang muka melas ngacungin jempol* 

film yang wajib lo tonton


mending lo nonton superhero versi Indosiar aja deh daripada ini
 

2. Nggak usah beli snack
"kalo laper gimana dong.? trus kalo haus jg gimana.?" ahhh manja lo, inget tujuan utama lo itu nonton bukan makan, lagian lo coba survei deh harga snack yg dijual didalem studio itu mahal contohnya popcorn 5ribu dikit banget, mending lo beli gorengan udah dapet 10 biji kenyang tuh #anakkost #hemat. trus masalah minuman, di dalem tuh teater kan udah dingin banget secara pake AC kecuali lo nonton layar tancep dan gue nggak lagi ngomongin nonton layar tancep, kalo lo beli minuman lo bakal ke toilet mulu buang buang air kecil, dan itu merugikan lo karena lo bakal ketinggalan cerita film yg lo tonton, dan sekali lagi itu pemborosan.! inget #hemat


WAJIB dibeli.

atau mungkin lo bisa bawa bekal aja sekalian, selain lo hemat trus makanan yang lo bawa udah terjamin kebersihan dan kesehatannya, kan lo sendiri yang masak jadi nggak mungkin kan lo mau ngeracunin diri lo sendiri. beberapa bekal yg bisa lo bawa :


dijamin lo bakalan kenyang banget dengan membawa bekal lengkap kayak gini asal lo harus hati2 biar nggak ketauan sama mbak2 penjaganya *saran:bawa tiker juga jgn lupa*


3. Bawa pacar
sebetulnya sih gue nggak rela nulis tips yg satu ini #jombloiri tapi demi kalian para pembaca setia blog gue *emang ada? tanyakan kepada Yang Maha Kuasa*
kenapa harus bawa pacar.? apa guna pacar lo.? pacar itu adalah aset yg berharga jadi lo harus bawa kemana2, kalo nonton lo bawa pacar lo kan bisa dibayarin sama pacar lo trus lo jg bisa dapet snack gratis dibeliin pacar lo, caranya gimana? lo tinggal pasang tampang melas kalo masih nggak bisa.? tampang sedih trus masih nggak bisa.? lo tinggal ngamuk aja pasti ntar pacar lo malu kalo lo ngamuk" trus berubah menjadi hulkdan ngancurin tuh studio, kalo gitu kan akhirnya keinginan lo bakal dipenuhi, intinya lo bakal hemat dengan cara itu #anakkost

tiket gratis tentunya

makanan dan minuman gratis

lo juga bisa dapetin hal gratis lainnya contohnya pelayanan gratis dari pacar lo, bodyguard gratis, apa aja bisa lo dapetin asal lo harus pandai pasang muka semenyedihkan mungkin. bagi lo yang nggak punya pacar lo bisa kok ajak bokap lo atau om lo, lebih enak tuh malahan, jgn aja terlalu genit gitu ntar lo dikira simpenan om-om.

gue rasa segini aja tips hemat versi gue, dan lo wajib coba deh dijamin lo bakal menjadi anak kost yang kaya mendadak.

salam tunas :)


Kamis, 10 Mei 2012

SESUATU on friday...

hari ini gue berasa WAW banget karena gue bangun subuh woii gue bangun subuh... meskipun gue tidur jam setengah 1 dini hari, hebat nggak sih gue *nari kecak* gue kalo begadang malem-malem dipastiin bakalan tidur mati trus jelas gue bakal kesiangan, tapi di hari jum'at yang mendung cerah kayak suasana hati para tuna asmara yang acakadut ini gue dapet ILHAM dari Yang Maha Kuasa, Terimakasih Ya Allah *sujud syukur*

meskipun hati gue hampa karena nggak ada yang ngisi tapi gue yakin hari ini bakal dapet banyak kebahagiaan selayaknya seorang pasangan yang baru jadian trus ditraktir trus nonton bareng pasangan trus... CUKUP.! kenapa gue jadi ngomongin masalah pacaran gini sih.? lupakan semuanya lupakan anggap gue nggak pernah ngomong gitu -__-

di jum'at pagi ini seperti biasa kampus gue yang tercintah ada kegiatan senam, yah biar otak dan hati kita seger apalagi buat yang galau kan bagus banget tuh senam biar kegalauannya hilang bersama kucuran keringat yang mengalir, inget bukan cuma cinta doang yang bisa ngalir tapi galau juga bisa, jadi bangga aja deh kalo lo semua pada galau soalnya gue juga galau kok, gue galau kenapa gue tunas.? tanya kenapa.? hanya Tuhan yang tau kenapa gue tunas.? atau mungkin ikan tuna tau kenapa gue tunas.? yaudah tanya aja sama ikan tuna

sebenernya gue hari ini kuliah jam 10, enak banget kan.? pastinya dong, akan tetapi gue dan seikat temen" yang lain kudu dateng sebelum jam 7 buat melakukan olahraga jum'at(re:senam) yang gue rasain sih gue seneng buat senam selain daripada gue molor nggak jelas trus mikin kenapa gue tunas trus kenapa nggak ada sms "met pagi" mending juga gue senam jelas daripada jalan sama pacar lo ngabisin bensin trus telponan pagi" sama pacar lo yg bakalan ngabisin pulsa trus sms.an sama pacar lo yg bakal ngebuat jempol lo bengkak, jadi mari kita senam untuk membuat hari kita terhindar dari bahaya "patah hati" kok bisa.? pikirin sendiri alesannya...

udah ahh, gue rasa gue cuma mau cerita segitu doang, soalnya kalo kepanjangan ntar lo pada males baca, itu juga kalo ada yang mau baca tulisan nggak jelas gue sih karena mungkin cuma orang" khilaf yang mau baca tulisan gue ini...

salam tuna asmara :)

UTS ohhh UTS....

gue masih ngumpulin serpihan otak gue yang kececer *gue harap lo yang pada baca ngerti kata kececer aka. meluber aka. berhamburan terserah deh lo pada mau ngartiinnya gimana -__- dan asal lo tau otak gue berhamburan bukan karena gue baru aja ketabrak motor yang dikendarai oleh sepasang kekasih yang sedang memadu cinta *najis* otak gue bisa over load kayak gini karena UTS

gue pikir bagi lo yg pada mahasiswa ngerti kan UTS yang gue maksud, UTS disini bukan Ubungan Tanpa Status atau Untuk Tamuh Selaluh *mendadak gue mengalami diare* tapi UTS adalah Ujian Tengah Semester.! yah kampus gue khusunya mungkin kelas gue sedang dilanda musim UTS, gue stress dan kemudian gue mendadak amnesia

gue sih nggak ada masalah sama UTS soalnya gue juga nggak pernah cari masalah sama si UTS, tapi yang buat gue GILA MENDADAK adalah ketikan-ketikan mungil yang terdapat di lembar soal UTS, yah itu ngebuat gue benar-benar menjadi AUTIS, saat gue baca tuh ketikan mungil gue ketawa ngakak sepuasnya trus gue nangis sejadi-jadinya kemudian gue KOMA....

gue pernah baca nih ya yang bilang bahwa "Allah itu nggak bakal ngasih cobaan diluar kemampuannya dan DOSEN selalu ngasih soal diluar kemampuan mahasiswanya" gue SETUJU banget, MERDEKA.! HIDUP MAHASISWA.! *demo mendadak* gimana gue nggak setuju, coba deh lo yg pada merasa sebagai seorang mahasiswa pikir pake otak jangan pake kaki, dosen tuh kalo ngasih soal biasanya SUSAH banget nget nget deh, mana terkadang tuh soal nggak ada di materi yang dijelasin trus.... udah lebih baik gue nggak terusin daripada ntar blog gue mendadak KEBAKARAN karena EMOSI gue... CUKUP.!!!

dan gue mau cerita waktu gue UTS hari ini, iya hari ini gue UTS dua MK, lo tau kan MK apa? Bukan Mahkamah Konstitusi -__- oke gue kasih tau, MK itu Mata Kuliah, ngerti.? faham.? CATET biar inget.! dan tuh dua MK semuanya hafalan, iya hafalan, gue ulang sekali lagi hafalan. otak gue yang cuma segede kepalan tangan kudu ngapal materi yang sekian banyaknya, demi apa coba, mungkin kalo otak gue bisa ngomong dia bakal bilang "TOLONG REBUS SAJA SAYA...." atau mungkin *bunyi sirine* "MAAF, MEMORI PENUH SILAHKAN ANDA MATI SEKARANG" kemudian error... 

gini-gini gue juga masih punya perasaan, gue sayang sama otak gue, lo tau kenapa gue sayang sama otak gue.? karena gue nggak punya PACAR buat disayangin tapi ngapain juga gue sayang sama PACAR yang jelas-jelas tuh punya orang tuanya mending juga gue sayang sama otak gue sendiri, jadi daripada lo sayang sama pacar lo mending lo sayangin aja deh apa yang ada didalam diri lo *penggalauan*

saat gue dipertemukan dengan rangkaian kalimat(re:soal) yang nggak gue ngerti bukan berarti gue bego cuma yah emang dasar tuh kalimat(re:soal) aja yang ribet dan kalo gue nggak tau yaudah tulis aja "maaf bu soal ibu terlalu rumit pasti hubungan ibu sama suaminya lagi rumit yah.? mending cerai aja deh bu, *kedipin mata*" dan keesokan harinya dijamin lo bakal dipanggil buat diucapin "makasih ya nak atas sarannya dilembar jawaban, ibu baru sadar kalo emang ibu nggak pantes sama suami ibu" percakapan tersebut hanya akan terjadi jika salah satu atau salah duanya sudah mengalamai gangguan jiwa.

dan hikmah yang gue dapet hari ini adalah gue baru sadar mau MK apa aja sebenernya lo cuma butuh 2 kemampuan yaitu pertama kemampuan Bahasa Indonesia yang harus lo gunain buat jawab soal esai karena buat tipe soal esai dijamin lo harus mengarang bebas seperti yang gue lakuin, kemudian yang kedua adalah kemampuan seni, lo nggak harus pinter ngelukis atau menggambar dua gunung kayak lo jaman SD tapi seni disini lo harus gunain saat jawaban pilihan ganda, seni lo tinggal liat aja dari A sampe E abjad mana yang paling menarik buat lo, seni kalimat yang tertulis atau yang paling mudah mending pake feeling aja deh, susah amat. masalah bener atau salah kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa aja deh, kalo lo beriman semoga aja hasil tuh UTS bagus kalo nggak berarti lo kurang beruntung, selamat mencoba.!

salam tuna asmara... :)

Senin, 07 Mei 2012

Ketemu Bang Alitt....

Ehmm… cek cek cek *uhuk* gue bakal cerita tentang pertemuan gue dengan seorang penulis buku yang entah kenapa bisa TERKENAL yaitu ALITT SUSANTO kejadian tersebut terjadi tanggal 5 mei 2012....

Waktu denger bang alit bakal ngadain talkshow di PALEMBANG gue seneng bangettt ngettt ngettt sampe sampe gue nangis darah trus sambil cakar cakar tanah trus gigit buku SHITLICIOUS, nah lho? Kok gue terdengar kayak orang gila yg kerasukan ayam *astaga! lupakan*  ,abis tau tuh info gue langsung hubungin panitianya trus gue pesen tiket transaksi gue lakuin di pantai saat 4 tiket udah ditangan gue langsung jingkrak-jingkrak lompat-lompat trus nari keliling Palembang, SUBHANALLAH itu udah kayak GOLDENTICKET bagi peserta Indonesian Idol, dan gue pun nggak sabar buat menanti perjumpaan dengan SANG MAPALA tersebut…

Di hari H gue emang sengaja dateng telat jam setengah 9 soalnya gue baca twit.nya bang alit dia dateng jam 9, waktu gue sama temen-temen gue dateng, ternyata TKP (Tempat Kejadian Perkara) udah lumayan rame dan gue nyesel nggak dateng lebih awal karena gue nggak bisa duduk di depan, saat itu gue nangis sambil mohon minta pangku sama yang duduk di depan tapi gue diusir secara tidak hormat. huuu :'(
 
Setengah sekian lama menunggu sampe kita semua udah mulai dikumpulin lalat ijo  SANG IDOLA pun datang, *ciee elah idola*  Bang alit datang dengan topi merah dan kacamata, ciri khas banget tuh sama nggak ketinggalan bang alit pake baju kaos dengan tulisan bahasa PALEMBANG yang dia sendiri NGGAK TAU artinya “gue nggak tau artinya apaan” itu kata bang alitt, sumpah kita semua pada ngakak liat ekspresi bang alit yang kebingungan, MUAHAHAHAA

Nih tulisan dibaju kaos bang alit : “CAKMANO BAE BENTUKNYO KALOU BANYAK DUET BELAGAK TULAH” yaudah deh bang intinya LU GANTENG DEH.!

Dan ada hal aneh yang gue heran kenapa waktu bang alitt belom dateng aula TKP tuh nyaman-nyaman aja nggak ada masalah(re: nggak mati lampu) tapi waktu bang alitt dateng TKP menjadi MATI LAMPU. Bang alitt kayaknya nggak keramas deh, udah dateng telat nyampe-nyampe mati lampu, apa hubungannya yah keramas sama mati lampu? Mungkin bau busuk yang menyengat dari kepala bang alitt bakal memadamkan listrik, who knows…?? Dan dampak besarnya adalah kita semua yang ada di aula itu jadi kayak SAUNA MASSAL kata bang alitt, tapi emang bener sih sumpah kalo lo ada di TKP pada saat itu beneran udah kayak kebakaran ada yang kipas-kipas pake buku, ada yang kipas-kipas pake kaki, ada yang buka baju, PALEMBANG IS HOT like alitt says, ciee elah sok inggris gue,

Okeee selanjutnya gue mau ngomong apa lagi nih, iya sebelum ke topik utama bang alitt sempet standup bentar dan itu membuat kita semua tertawa membahana *berlebihan* gue sempet kecewa juga waktu di TKP soalnya gue nggak dapet kesempatan buat nanya, dapet ttd, sama foto bareng bang alitt, gue nangis dan nyari ibu perii…


ini foto bang alitt, sorry rada burem...

tapi semangat gue sebagai pembaca setia bang alitt nggak pupus gitu aja, gue terus membawa bambu runcing gue buat gue tancepin ke hati bang alitt, jam 2 gue udah di Gramed Atmo sama temen temen gue padahal bedah bukunya mulai jam 3.!! Gue emang sengaja lebih cepet biar duduk paling depan dan deket bang alittt *monyong-monyongin bibir*

Jam 3 an bang alitt udah dateng, and he comes with his different style, celana pendek topi abu-abu baju kaos abu-abu dan ofcouse GLASSESS, HE LOOKS SO COOL.!! Kayaknya gue lagi overdosis waktu nulis ini -__-

Gue terus-terusan fotoin bang alitt sebanyak yang gue bisa, dari posisi gue duduk, bediri, jongkok, push up, sudut kanan, sudut kiri, pokoknya segala sudut deh tapi intinya tetep muka bang alitt ya gitu-gitu doang, tapi jujur ternyata muka bang alitt itu lebih muda dari yang gue bayangin, gue bayangin kalo bang alitt itu dekil, kumisan, jenggotan, keriput, dan kenyataannya BEDA BANGET, HE IS YOUNGER THAN HIS AGE nggak beda jauh lah sama muka-muka MABA, gue curiga bang alitt pake apaan nih bisa kayak gitu, BUT IT MAKES ME LOVE YOU MORE AND MORE… *lempar sandal*


bang alitt dengan kaki mulusnya *ngences*





Makasih tadi buat mas-mas moderatornya yg di gramed karna gue udah dikasih kesempatan buat nanya sama bang alitt, dan lo tau nggak sih..? BANG ALITT NGEGOMBALIN GUE, IYA GUE DIGOMBALIN SAMA BANG ALITT, IYA GUE SENENG BANGETTT… berlebihan ya.? Yaudah, masalah buat lo.? Yang ngetik kan gue,.

waktu gue sebutin nama gue Desvianti, bang alitt kesulitan nyebut nama gue malahan gue ngaco banget ngerusak nama gue, emang sih dari sekian persen orang yang tau nama gue dan mampu menyebutkannya kembali dengan baik dan benar Cuma sekitar 50% mungkin atau kurang dari itu, entah kenapa apa karena nama gue terlalu unik.? Oke lupain masalah nama gue. Gue pun mencoba menggunakan bahasa jari dengan membentuk huruf V dan bang alitt ngartiin bahwa nama gue “Mrs. V” astaga shower manaaaaa…? Lo tau kan “Mrs. V” itu apa.? Yeah Mrs. V is Vagina ,sesaat gue mikir apa salah gue ama muka gue mirip ama kemaluan gue langsung cari sumur terdekat dan nyemplungin diri kedalamnya….

Kemudian gue bilang kalo gue adalah mahasiswi gizi yang tuna-asmara, dan kayak yang gue bilang tadi gue digombalin, bang alitt bilang “gue kurang gizi nih, apalagi hati gue kurang gizi banget” mendadak ada roket dipunggung gue trus gue meluncur ke matahari tanpa terbakar, gue cuma bisa senyum-senyum kayak orang nahan boker waktu bang alitt gombalin gue, “Iya bang, gue bakal nyusun menu setahun atau mungkin bertahun-tahun buat lo biar ntar lo nggak kayak orang afrika yang kurang gizi lagi”

gue nanya sama bang alitt “gimana cara memberanikan diri untuk memulai menulis.?” Dan jawaban bang alitt SUPER SEKALI “lo jangan takut buat di komentar jelek dan jangan takut membuat kesalahan karena lo nggak akan pernah tau kemampuan lo kalo lo nggak pernah nyoba” intinya kayak gitu. JEMPOL kaki deh buat lo bang..

And FYI aja nih ya gue sekarang udah beraniin diri gue buat mulai nulis,and this is my first posting in my new blog, HUAHAHA.....

OVER ALL, THANKS BANG ALITT berkat saran dan masukan dari lo gue sedikit berani buat menulis dan jangan kapok buat balik ke Palembang lagi, “salam wong kito galo” inget bang bukan galau… -___-

 with bang alittt *cipok bang alitt*


video

dan ini buat lo semua yang mau denger suara merdunya bang alitt...